AC & Sepeda Lipat

Inilah gambar AC dan sepeda lipat yang ditawarkan. Foto AC berikut diambil dari yahoo auction. Kebetulan ada yang tipenya sama pleq. AC kita dibuat th 2003. Dibeli dan dipakai mulai natsu 2004. Jadi sudah 3 kali musim panas AC ini berjasa menyejukkan ruangan.

  • Merk: Corona CW163R (sik. belum dicek)
  • Ditaruh di jendela, mudah dipindah tempat sesuai keinginan
  • Netnya mudah dibersihkan
  • Tidak pakai selang pembuangan air
  • Saat dipakai jendela dibuka, bagian atas AC ada penutupnya. Kalau kurang panjang , pakai korden juga bisa.

ac-corona.JPG

Berbeda dengan gambar AC di atas, gambar di bawah asli gambar sepeda yang ada di rumah. Foto diambil tahun 2004, saat sepeda lipat ini dibeli. Sepeda ini terpaksa akan dilepas karena sudah sekian lama tidak dipakai. Semula digenjot untuk rute Josui Eki deket Toyota sampai kampus Chukyo yang ada di dalam mura, hehehe..

Satu kali rute dijalani, penggenjotnya lemes 3 hari. Jangan salah sangka dulu yaaa.. Bukan karena sepeda ini ngga enak dikendarai. Salah yang nggenjot sih, mau-maunya melalui jalan naik turun nan gelap, mana sepi dan jauh lagi. Kalau ada yang ingin napak tilas, silakan dicoba. Dijamin mirip atau sama efeknya. hehehe… Yang jelas, untuk dalam kota Ok. Soal gelap, hhm.. tak patut Anda tatut! Belum lama ini udah dipasangi lampu kok. And.. kalau ada razia, ada surat sepedanya.

sepeda1.JPG

9 Komentar

Filed under Beres Beres

Sapa Kedua

Assalamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah Sapa Pertama sudah dilalui dengan sukses. Terima kasih banyak yaaa… Sebenarnya Sapa Kedua akan diluncurkan pertengahan musim panas lalu, tapi ngga jadi. Ngga tega ah. Abis biaya kirim buku-buku dari tanah air mahal banget.  Bintangkecil batal pasang kabar di sini.

Nah, kali ini penawaran diubah. Bukan buku anak-anak lagi, tapi akan menawarkan barang-barang  yang akan ditinggal di Nagoya.  Nyicil ceitanya.  Well, ntar lanjut lagi yah. Tika udah ikutan sibk nih.

Wassalamu’alaikum wr wb

bintangkecil

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Sapa Pertama

Assalamu'alaikum wr wb

Halo, bintangkecil di sini. Genki ?

Kali ini bintangkecil menampilkan buku-buku untuk anak usia balita terbitan Mizan. Gambarnya penuh warna, ceritanya asyik-asyik, seputar kegiatan adik-adik sehari-hari. Selain itu, buku-buku bintangkecil bisa dibawa ke mana-mana karena ringan, tipis, dan ukurannya lebih kurang setengah kertas A4. Pas kan?

Ingin tahu lebih banyak? Ayo kita lihat foto-foto buku di bawah ini.

Wassalamu'alaikum wr wb

bintangkecil 

1 Komentar

Filed under Uncategorized